Senin, 17 Januari 2011

menghasilkan uang dengan jadi penulis lepas

tips jadi freelancer , apakah freelancer membutuhkan blog ,Anda mungkin sudah tahu apa itu blog, tetapi apakah Anda memilikinya ?jika anda seorang freelancer maka menurut saya anda harus memiliki sebuah blog, kenapa ?

Memiliki sebuah blog benar-benar dapat membantu Anda untuk membangun Bisnis Freelance Anda. Jika Anda tidak percaya padaku, kemudian memeriksa lima alasan berikut mengapa sebuah blog benar-benar dapat meningkatkan bisnis.

1. Buat Kehadiran Web - Idealnya, Anda akan mendapatkan URL dengan bisnis Anda atau nama pribadi, tergantung bagaimana Anda menjalankan bisnis freelance Anda, ini secara otomatis akan menghasilkan keberadaan online. Jika bisnis Anda lepas terutama online (web desain, konten website dll) maka memiliki keberadaan online adalah suatu keharusan! Tidak hanya memberikan Anda sebuah kehadiran online, tetapi juga memberikan klien potensial cara mudah untuk menemukan Anda.

2. Jelaskan dan Daftar Jasa Anda - Blog Anda tidak harus hanya akan Anda memiliki chit chat kepada klien yang potensial dan freelancer sesama. Hal ini juga dapat menjadi tempat untuk daftar layanan yang Anda akan lakukan sebagai freelancer. Ini adalah cara di mana Anda dapat memberitahu semua orang apa yang Anda mampu dan apa yang Anda senang lakukan. Ini juga suatu tempat yang Anda dapat mengirim klien potensial ketika Anda mengirimkan email mereka. Cukup drop mereka link dalam email sehingga mereka dapat mengetahui apa yang dapat Anda lakukan.

3.Rumah untuk Anda Portofolio - Sekali lagi, tidak membatasi blog Anda untuk posting lucu tentang hidup Anda, menggunakannya sebagai portofolio. Ini tempat lain untuk mengirim klien potensial dan itu adalah suatu tempat yang Anda bisa memamerkan segala sesuatu yang Anda mampu. Anda juga harus melihat blog Anda sebagai portofolio, cara untuk pamer. Jika Anda seorang desainer, maka blog Anda akan terlihat menakjubkan. Jika Anda seorang penulis, maka posting blog Anda harus membaca luar biasa. Jika Anda seorang pembuat video, kemudian mengirim posting beberapa video yang harus menakjubkan.

4. Posisikan Diri sebagai Ahli - Anda harus membuktikan bahwa Anda adalah seorang ahli industri dengan membuat posting informatif bahwa orang akan menemukan berguna. Anda tidak ingin memberikan informasi yang salah atau terdengar seperti seorang pemula (bahkan jika itu terjadi). Anda perlu untuk memamerkan pengetahuan Anda sehingga klien melihat Anda sebagai seorang ahli, dan agar sesama freelancer melihat Anda sebagai go-to-pria.

5. Jaringan - Penggunaan blogging sebagai cara untuk jaringan dalam komunitas lepas. Anda harus meninggalkan komentar diaktifkan, memungkinkan freelancer sesama mengomentari apa yang Anda katakan dan membuat orang berbicara. Ini akan menjadi cara terbaik untuk bertemu freelancer baru.

0 komentar

Poskan Komentar